dengan Tema “Membangun Sinergi Kepengurusan UKM INKAI UM yang Berintegritas dan Solidaritas”

Salam Karate, Osh!

            Rapat Anggota Tahunan (RAT) dilakukan satu kali di awal periode kepengurusan baru untuk membahas program kerja (proker) apa saja yang akan dijalankan dalam satu tahun ke depan serta meninjau AD/ART dari kepengurusan sebelumnya, di mana AD/ART merupakan landasan dalam UKM INKAI UM. Pada tahun ini, RAT dilaksanakan secara hybrid, bagi peserta offline bertempat di ruang rapat 3 gedung sekretariat baru ORMAWA, sedangkan peserta online hadir melalui zoom meeting. Acara tersebut dilaksanakan selama 2 hari.

            Sabtu (26/3), RAT diawali dengan sidang pleno 1 yang membahas seputar agenda dan tata tertib acara serta tata tertib, pengesahan dan serah terima presidium, dilanjutkan dengan sidang pleno 2 yang membahas tentang pembacaan dan pengesahan DPO (Dewan Pertimbangan Organisasi) serta KomTek (Komisi Teknik), selanjutnya yakni pembahasan mengenai AD/ART, terdapat perubahan krusial pada RAT tahun ini, yakni pergantian warna lingkaran hitam menjadi putih pada lambang UKM INKAI UM.

            Acara selanjutnya yakni pelantikan dan sumpah pengurus baru yang telah diseleksi dan diumumkan di instagram resmi UKM INKAI UM pada 25 Januari 2022 lalu.

            Pada hari kedua, Minggu (27/3) RAT diawali dengan musyawarah tentang ketentuan organisasi, lalu dilanjutkan presentasi proker tiap bidang dan pegurus harian setelah itu foto tiap bidang. Acara berakhir ditutup dengan doa. Semoga pengurus baru dapat menjalankan tugas dan amanah dengan semangat dan bertanggung jawab. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *