Salam Karate OSH!

Di tahun 2017 ini UKM INKAI mengadakan Latihan Alam (LATAL) yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan Coban Talun. Seperti tahun-tahun sebelumnya Latihan Alam ini bertujuan untuk melatih anggota baru UKM INKAI mulai dari latihan fisik, latihan teknik dasar hingga latihan pertarungan. Selain itu latihan alam ini juga menjadi ajang berkumpulnya seluruh elemen UKM INKAI mulai dari anggota baru, pengurus, demisioner, pelatih, dan bahkan alumni UM yang pernah berkecimpung di UKM INKAI saat masih aktif berkuliah. Semua berkumpul menjadi satu dalam suasana kekeluargaan yang sangat erat.

Perjalanan latihan alam dimulai dari kampus tercinta, kampus pendidikan universitas negeri malang. Kala itu waktu tepat menunjukkan pukul 13.00 yang artinya pemberangkatan akan segera dilaksanakan. Semua perlengkapan pun tak lupa dipersiapkan agar kegiatan berlangsung denga lancar.

Setibanya di bumi perkemahan Coban Talun, semua bergegas untuk menurunkan barang bawaan yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Nampak raut letih menghiasi wajah-wajah yang barangkali lelah merasakan perjalan yang cukup jau dari Kota Malang menuju lokasi. Tapi itu semua sirna saat sudah sampai di lokasi perkemahan yang sangat sejuk dan asri.

Latihan diawali dengan latihan fisik yang dilakukan di tempat yang langsung bersebelahan dengan sungai Coban Talun. Latihan ini di pimpin langsung oleh Senpai Agus (Dan 1) dan Senpai Wega (Dan 1) hingga senja pun datang. Itu tandanya latihan harus segera diakhiri untuk kembali ke bumi perkemahan.

Tak terasa malam pun tiba, semuanya bergegas untuk berkumpul di tengah perkemahan untuk membuat api unggun. Tak hanya itu malam itu terasa sangat spesial karena banyak pertunjukkan yang disuguhkan baik dari peserta latihan alam dan panitia penyelenggara. Tak ketinggalan pula suguhan tarian tradisional yang dibawakan oleh Senpai Syntya dan Senpai Laili.

Malam pun kami lewati dengan sangat riang gembira hingga tak terasa waktu telah menujukkan tepat pukul 22.00 yang menandai berakhirnya kegiatan kami di hari pertama latihan alam 17.nike shox mens australia women soccer players – White – DA8301 – 101 – Nike Air Force 1 ’07 LX Women’s Shoe | Nike Court Royale AC sneakers in white & black , Faoswalim , nike flyknit boys youth cleats shoes women boots

One thought on “Serunya Latihan Alam 17! (Day 1)”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *